Obat Silikosis Herbal

Posted by Unknown Jumat, 20 Maret 2015 0 komentar
Banyak sekali pengobatan silikosis yang bisa Anda lakukan, bisa secara medis ataupun secara herbal. Namun disini kami akan memberikan solusi pengobatan silikosis secara herbal, yakni dengan mengkonsumsi Obat Silikosis Herbal dengan Ace Maxs yang memanfaatkan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Dan untuk lebih jelasnya, sebaiknya Anda simak artikel kami di bawah ini:

Penjelasan Silikosis

Silikosis adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan batuk kronis dan pernafasan yang pendek akibat menghirup debu silika. Silika umumnya ditemukan pada batuan dasar dan menghasilkan debu sewaktu penambangan, penggalian terowongan dan penggalian. Silika juga ditemukan di pasir. Oleh karena itu, orang yang bekerja di industri-industri ini memiliki risiko tinggi untuk menderita keadaan ini karena mereka terus menerus terpapar debu silika. Ketika partikel debu silika terhirup, mereka masuk sampai ke dalam paru-paru dan menyebabkan iritasi dan peradangan, yang akhirnya menimbulkan kerusakan jaringan paru sehingga menurunkan kemampuan paru untuk berfungsi dengan baik dalam pertukaran gas.

Silikosis merupakan penyakit saluran pernapasan akibat menghirup debu silika yang menyebabkan peradangan dan pembentukkan jaringan parut pada paru-paru. Ada 3 jenis silikosis, antra lain:
  • Silikosis kronis simplek akibat paparan sejumlah kecil debu silika dalam waktu yang lama atau lebih dari 20 tahun.
  • Silikosis akselerata, terjadi akibat paparan silika dalam jumlah yang banyak selama kurun waktu 4-8 tahun.
  • Silikosis akut, terjadi akibat paparan silikosis dalam jumlah yang sangat banyak dalam jangka waktu yang lebih pendek. Paru-paru sangat meradang dan terisi oleh cairan, sehingga timbul sesak nafas yang hebat dan kadar oksigen darah yang rendah.
Pada silikosis simplek dan akselerata bisa terjadi fibrosif masif progresif. Fibrosis ini terjadi akibat pembentukan jaringan parut dan menyebabkan kerusakan pada struktur paru yang normal.

Penyebab Silikosis

Seseorang yang menghirup debu silika selama beberapa tahun akan mengalami silikosis. Silika merupakan unsur utama pasir, seseorang yang bekerja sebagai buruh tambang logam, pemotong batu dan granit, pembuat tembikar, atau pekerja pengecoran logam berisiko menderita silikosis.

Biasanya gejala timbul setelah pemaparan selama 20-30 tahun. Tetapi pada kasus peledakan pasir, pembuatan terowogan dan pembuatan alat pengampelas sabun, dimana kadar silika yang dihasilkan sangat tinggi, gejala dapat timbul dalam waktu kurang dari 10 tahun.

Gejala Silikosis

Penderita silikosis noduler simpel tidak menunjukkan masalah pernapasan, namun penderita akan mengalami batuk berdahak akibat iritasi pada saluran pernapasan (bronkitis). Pada silikosis konglomerata, penderita akan mengalami batuk berdahak dan sesak napas. Awalnya, sesak napas akan dialami saat melakukan aktivitas, namun lama kelamaan sesak napas akan timbul meski sedang beristirahat. Keluhan pernafasan bisa memburuk dalam waktu 2-5 tahun setelah penderita berhenti bekerja. Kerusakan di paru-paru bisa mengenai jantung dan mengakibatkan gagal jantung yang bisa berakibat fatal. Jika terpapar oleh organisme penyebab tuberkulosis (Mycobacterium tuberculosis) penderita silikosis mempunyai resiko 3 kali lebih besar untuk menderita tuberkulosis.

Gejala tambahan yang bisa ditunjukkan terutama pada silikosis akut, yaitu:
  • Batuk
  • Demam
  • Gangguan pernapasan berat
  • Penurunan berat badan
Nah, ketika beberapa gejala tersebut anda alami maka segera lakukan tindakan referensif agar penyakit tersebut bisa cepat diatasi. Bila Anda divonis terkena silikosis, jangan takut. Berikut beberapa pilihan terbaik pengobatan silikosis yang tersedia saat ini, secara medis maupun alternatif. Faktanya, silikosis bisa disembuhkan dengan pengobatan alternatif, salah satunya dengan Obat Silikosis Herbal dengan Ace Maxs. Tahukah Anda apa itu Ace Maxs? Berikut penjelasan lebih lengkapnya:

Obat Silikosis Dengan Ace Maxs Merupakan Solusi Alami Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Menyembuhkan Penyakit Silikosis Saat Ini

Obat Silikosis Herbal dengan Ace Maxs adalah solusi terbaik bagi Anda yang saat ini memiliki Penyakit silikosis dengan aman dan tanpa efek samping. Ace Maxs memiliki kandungan senyawa Xanthone (super antioksidan tinggi) yang dihasilkan dari kulit manggis dan zat antikanker yang dihasilkan dari daun sirsak. Senyawa xanthone dalam Ace Maxs berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita silikosis untuk mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan zat antikanker memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, yang sangat ampuh mengobati penyakit.
Kulit Manggis memiliki kandungan zat XANTHONE yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru paru basah, tbc, amandel, peradangan, wasir/ambeien, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi. Dengan kandungan zat XANTHONE yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Sedangkan Daun Sirsak juga memiliki khasiat yang sama besarnya dengan kulit manggis sebagai bahan obat paru paru basah ace maxs, yang mana daun sirsak ini memiliki kemampuan dalam sistem kekebalan tubuh (imunitas). Karena biasanya orang yang menderita paru paru basah daya tahan tubuhnya lemah dan rentan terkena penyakit lainnya, disinilah manfaat daun sirsak berperan yaitu dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh, meregerasi sel paru dengan cepat sehingga penderita paru paru basah tidak akan mudah terserang penyakit lain sehingga dapat membantu proses penyembuhan. (Obat Silikosis).

Sungguh luar biasa, Ace Maxs diformulasikan dari bahan-bahan herbal berkualitas tinggi yang memiliki nilai pengobatan tertinggi pula. Besar harapan kami untuk membantu anda dari penderitaan penyakit silikosis melalui perantara Ace Maxs sebagai Obat Silikosis Herbal.

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
JM merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Silikosis Herbal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/2015/03/obat-silikosis-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog support Ujeujiherbal - Original design by CaraAmpuh | Copyright of Toko Herbal Online Terpercaya.