Obat Disentri Herbal

Posted by Unknown Senin, 01 Desember 2014 0 komentar
Obat Disentri paling ampuh, efektif, serta aman tanpa efek samping adalah dengan mengkonsumsi Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Obat Disenti Herbal dengan Ace Maxs ini sudah terbukti akan khasiat serta manfaatnya dalam mengatasi ataupun mengobati berbagai macam penyakit salah satu disentri.

Penjelasan Disentri

Disentri adalah penyakit pencernaan berupa infeksi usus atau radang usus yang disebabkan oleh bakteri, yang menyebabkan diare yang cukup parah. Penyakit ini di tandai dengan sakit perut dan buang air besar,  tinja berlendir bercampur darah. Buang air besar ini berulang-ulang yang menyebabkan penderita kehilangan banyak cairan dan darah. Perjalanan penyakit setiap penderita lebih bervariasi antara individu, dimana beberapa orang yang menderita penyakit disentri memiliki gejala ringan, sedangkan yang lain mungkin mengalami diare berat dengan atau tanpa muntah yang dapat menimbulkan risiko dehidrasi.

Jenis-jenis Disentri

Jenis penyakit disentri ini, dilihat dari bakteri yang menyerang tubuh manusia antara lain :
  • Disentri amoeba (amoebiasis), penyebabnya adalah bakteri entamoeba histolytica, mengakibatkan diare yang cukup parah. Karena rusaknya dinding usus besar, sehingga mengakibatkan ulserasi (luka pada lapisan mukosa yang membentuk lubang ). Amuba bisa eksis untuk jangka waktu yang lama di usus besar (kolon). Biasanya menyerang kepada anak-anak dibawah 5 tahun atau balita.
  • Disentri basiler, penyebabnya adalah bakteri shigella, escherichia coli enteroinvasif (EIEC), Salmonella, campylobacter jejuni ( terutama pada bayi ). Untuk bakteri shigella perlu diwaspadai karena ± 60% kasusnya termasuk berat dan dapat dirujuk ke rumah sakit serta mengancam jiwa.

Penyebab Disentri

Penyebab disentri yang paling umum dan sering dijumpai di masyarakat adalah tidak mencuci tangan, setelah menggunakan toilet umum atau tidak mencuci tangan sebelum makan. Cukup simple memang untuk penyebab disentri sebagai kasus klasik, tapi itulah kenyataan yang sering terjadi. Secara garis besar penyebab penyakit disentri sangat erat kaitannya dengan kebersihan lingkungan sekitar kita dan kebiasaan hidup bersih.

Gejala Disentri

Di negara maju, gejala dan tanda-tanda penyakit disentri cenderung lebih ringan dibanding negara sedang berkembang khususnya yang beriklim tropis. Gejala ringan meliputi sakit perut ringan dan sering buang air besar karena terjadi diare. Gejala ini biasanya terlihat dari 1 sampai 3 hari ketika pasien terinfeksi (dinamakan masa inkubasi). Pada umumnya, pasien akan sembuh total dalam 1 minggu namun semuanya tergantung pada frekuensi diare dan penyebab terjadinya tinja berlendir dan mengandung darah.

Gejala yang timbul pada penyakit disentri, antara lain :
  • Rentan waktu gejala disentri dapat bertahan antara 5-7 hari atau bahkan lebih lama
  • Penderita mengalami kram pada perut (kolik)
  • Penderita mengalami nyeri pada saat BAB/buang air besar (tenesmus)
  • BAB yang disertai dengan lendir (mucus)
  • BAB dengan tinja yang berdarah
  • Panas tinggi (39,5-40 derajat Celcius)
  • Muntah-muntah
  • Anoreksia
  • Terkadang disertai dengan gejala menyerupai ensefalitis dan sepsis (kejang, sakit kepala, letargi, kaku kuduk, halusinasi).
Kabar gembira bagi Anda yang sudah lama menderita penyakit disentri, kami hadirkan Obat Disentri Herbal dengan Ace Maxs, solusi ampuh serta aman tanpa efek samping untuk pengobatan penyakit disentri secara alami saat ini.

Penanganan Dan Pengobatan Terbaik Penyakit Disentri Dengan Ace Maxs Sebagai Obat Disentri Herbal

Obat Disentri Herbal dengan Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dimana keduan bahan tersebut memiliki khasiat dan kandungan yang lebih tinggi dibandingkan dengan buah-buah lainnya. Ace Maxs ini diolah dengan tekhnologi modern dan diawasi oleh para ahli (tangan-tangan terampil) sehingga menghasilkan perpaduan yang luar biasa.
Kulit manggis mengandung antioksidan tinggi yang bernama Xanthone. Kulit manggis memiliki 40% dengan kandungan Xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml) dan mampu membunuh penyakit dan memeperbaiki sel-sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh. Selain itu, kandungan kulit manggis juga bersifat antioksidan imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Sehingga kulit manggis ini sangat cocok dan berperan sekali dalam membunuh dan memberantas bakteri, virus maupun parasit yang akan menyebabkan terjadinya penyakit disentri. Kulit manggis juga dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak dari kemoterapi.

Sementara daun sirsak berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda. Selain itu berdasarkan data dan hasil penelitian, zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa digunakan.

Itulah alasan kenapa kami rekomendasikan Obat Disentri Herbal dengan Ace Maxs, karena khasiat serta manfaat yang terkandung dalam kulit manggis dan daun sirsak sangat ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit salah satunya penyakit disentri. Bagi Anda yang ingin mencoba, Anda bisa memesannya pada kami. Untuk cara pemesanan, silahkan KLIK gambar di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
JM merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Disentri Herbal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/2014/12/obat-disentri-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog support Ujeujiherbal - Original design by CaraAmpuh | Copyright of Toko Herbal Online Terpercaya.