Obat Sirosis Hati Herbal

Posted by Unknown Rabu, 22 Oktober 2014 0 komentar
Obat Sirosis Hati Herbal - Sirosis hati merupakan penyakit yang sangat berbahaya, jika tidak ditangani dengan serius maka akan berakibat fatal terhadap kesehatan tubuh. Untuk mengantisipasinya, disini kami hadirkan Obat Sirosis Hati Herbal dengan Ace Maxs. Dimana Ace Maxs ini sangat ampuh serta mujarab dalam menyembuhkan penyakit hati secara alami, aman, dan tanpa efek samping. Sebelum kita membahas lebih dalam tentang Obat Sirosis Hati Herbal dengan Ace Maxs, alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengenal penyakit sirosis hati ini.

Sekilas Tentang Sirosis Hati

Sirosis hati adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan terbentuknya jaringan parut pada hati sebagai akibat dari kerusakan hati yang terus menerus dan berkepanjangan. Ada banyak penyebab sirosis. Konsumsi alkohol adalah penyebab yang sangat umum untuk sirosis hati karena hal tersebut menimbulkan cedera pada sel hati. Penyebab lain termasuk zat kimia (seperti alkohol), virus, penyakit hati autoimun dan logam beracun seperti besi dan tembaga.

Hati (liver) sebagaimana diketahui adalah organ di bagian kanan atas perut yang memiliki banyak fungsi, di antaranya:
  • Menyimpan glikogen (bahan bakar untuk tubuh) yang terbuat dari gula. Bila diperlukan, glikogen dipecah menjadi glukosa yang dilepaskan ke dalam aliran darah.
  • Membantu proses pencernaan lemak dan protein.
  • Membuat protein yang penting bagi pembekuan darah.
  • Mengolah berbagai obat yang mungkin Anda minum.
  • Membantu membuang racun dari tubuh.
Sirosis adalah penyakit yang sangat berbahaya karena mengganggu pelaksanaan fungsi-fungsi di atas. Selain itu, jika Anda memiliki sirosis Anda juga berisiko mengembangkan kanker hati (hepatocellular carcinoma). Risiko bervariasi sesuai penyebab sirosis. Risiko terbesar adalah pada sirosis yang disebabkan oleh infeksi hepatitis C dan B, diikuti dengan sirosis yang disebabkan oleh hemokromatosis.

Penyebab Sirosis Hati

Ada banyak penyebab sirosis. Penyebab paling umum adalah kebiasaan meminum alkohol dan infeksi virus hepatitis C. Sel-sel hati Anda berfungsi mengurai alkohol, tetapi terlalu banyak alkohol dapat merusak sel-sel hati. Infeksi kronis virus hepatitis C menyebabkan peradangan jangka panjang dalam hati yang dapat mengakibatkan sirosis. Sekitar 1 dari 5 penderita hepatitis C kronis mengembangkan sirosis. Tetapi hal ini biasanya terjadi setelah sekitar 20 tahun atau lebih dari infeksi awal.

Penyebab umum sirosis lainnya meliputi:
  • Infeksi kronis virus hepatitis B.
  • Hepatitis autoimun. Sistem kekebalan tubuh biasanya membuat antibodi untuk menyerang bakteri, virus, dan kuman lainnya. Pada hepatitis autoimun,sistem kekebalan tubuh membuat antibodi terhadap sel-sel hati yang dapat menyebabkan kerusakan dan sirosis.
  • Penyakit yang menyebabkan penyumbatan saluran empedu sehingga tekanan darah terhambat dan merusak sel-sel hati. Sebagai contoh, sirosis bilier primer, primary sclerosing, dan masalah bawaan pada saluran empedu.
  • Non-alcohol steato-hepatitis (NASH). Ini adalah kondisi  di mana lemak menumpuk di hati sehingga menciptakan jaringan parut dan sirosis. Kelebihan berat badan (obesitas) meningkatkan risiko Anda mengembangkan non-alcohol steato-hepatitis.
  • Reaksi parah terhadap obat tertentu.
  • Beberapa racun dan polusi lingkungan.
  • Infeksi tertentu yang disebabkan bakteri dan parasit.
  • Gagal jantung parah yang dapat menyebabkan tekanan balik darah dan kemacetan di hati.
  • Beberapa penyakit warisan langka yang dapat menyebabkan kerusakan pada sel-sel hati, seperti hemokromatosis (kondisi yang menyebabkan timbunan abnormal zat besi di hati dan bagian lain tubuh) dan penyakit Wilson (kondisi yang menyebabkan penumpukan abnormal zat tembaga di hati dan bagian lain tubuh).

Gejala Sirosis Hati

Sirosis di tahap awal tidak menimbulkan gejala apapun. Oleh karena itu, pasien sirosis ringan dan moderat mungkin menderita untuk waktu yang lama tanpa menyadari penyakitnya. Pada tahap ini tes fungsi hati dapat mendeteksi perubahan yang mengarah pada disfungsi hati, seperti:
  • Kegagalan membuat cukup protein seperti albumin yang membantu untuk mengatur komposisi cairan di dalam aliran darah dan tubuh.
  • Kegagalan membuat bahan kimia yang cukup diperlukan untuk pembekuan darah.
  • Kurang mampu mengolah limbah kimia dalam tubuh seperti bilirubin sehingga menumpuk di dalam tubuh.
  • Kurang mampu memproses obat, racun, dan bahan kimia lainnya yang kemudian bisa menumpuk di dalam tubuh.
Pada tahap akhir, sirosis hati terkait dengan banyak gejala. Sebagian besar gejalanya adalah akibat dari jaringan hati fungsional yang tersisa terlalu sedikit untuk melakukan tugas-tugas hati. Gejala yang dapat timbul pada fase ini adalah:
  • Kelelahan.
  • Kelemahan.
  • Cairan yang bocor dari aliran darah dan menumpuk di kaki (edema) dan perut (ascites).
  • Kehilangan nafsu makan, merasa mual dan ingin muntah.
  • Kecenderungan lebih mudah berdarah dan memar.
  • Penyakit kuning karena penumpukan bilirubin.
  • Gatal-gatal karena penumpukan racun.
  • Gangguan kesehatan mental dapat terjadi dalam kasus berat karena pengaruh racun di dalam aliran darah yang memengaruhi otak. Hal ini dapat menyebabkan perubahan kepribadian dan perilaku, kebingungan, pelupa dan sulit berkonsentrasi.
Selain itu, jaringan parut membatasi aliran darah melalui vena portal sehingga terjadi tekanan balik (dikenal sebagai hipertensi portal). Vena portal adalah vena yang membawa darah berisi nutrisi dari usus dan limpa ke hati. Normalnya, darah dari usus dan limpa dipompa ke hati melalui vena portal. Namun, sirosis menghalangi aliran normal darah melalui hati sehingga darah terpaksa mencari pembuluh baru di sekitar hati. Pembuluh-pembuluh darah baru yang disebut “varises” ini terutama muncul di tenggorokan (esofagus) dan lambung sehingga membuat usus mudah berdarah. Jika perdarahan usus terjadi, Anda mungkin muntah darah, atau mengeluarkan darah melalui kotoran (feses). Kondisi ini adalah kedaruratan medis yang harus segera ditangani.

Sirosis hati merupakan penyakit yang sangat berbahaya, dan bisa menyebabkan kematian jika tidak ditangani dengan serius. Oleh sebab itu, disini kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Sirosis Hati Herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Ace Maxs Merupakan Obat Sirosis Hati Yang Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Pengobatan Sirosis Hati Saat ini

Mengobati penyakit sirosis hati dengan mengkonsumsi Ace Maxs memang merupakan satu satunya cara yang paling efektif dalam mengobati penyakit sirosis hati secara alami serta aman tanpa adanya efek samping, karena Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimi sedikitpun. Ace Maxs terbuat dari perpaduan bahan alami ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya yang mampu mengobati berbagai macam penyakit, termasuk penyakit sirosis hati secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya, serta aman tanpa menimbulkan efek samping apapun. Selain terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak, Ace Maxs juga memadukan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, madu murni yang mempunyai peranan penting sebagai pewarna, pengawet, serta pemanis alami dan ditambah dengan bunga rosella hitam yang mempunyai khasiat mampu mentralisir kadar keasaman pada lambung yang diakibatkan dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Sehingga Ace Maxs ini sangat aman dikonsumsi bagi anda yang mempunyai riwayat seputar penyakit maag kronis (Asam Lambung) karena herbal Ace Maxs ini sangat aman bagi lambung.

Menurut hasil penelitian tentang kulit manggis yang telah dilakukan oleh beberapa ilmuan di penjuru dunia ini sepakat bahwa pada kulit manggis yang merupakan bahan utama pembuatan Ace maxs sebagai Obat Sirosis Hati Herbal, tedapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang melebihi kandunagn vit C dan E, Antioksidan itu sendiri mempunyai fungsi yang sangat baik yaitu dapat membuang radikal bebas dalam tubuh sehingga menguatkan dan mengembalikan sistem kekebalan tubuh agar dapat memerangi berbagai macam bakteri dan virus penyebab penyakit. Selain itu, pada kulit manggis juga terdapat kandungan Alfamangostin yang mampu berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itulah herbal kulit manggis dipercaya mampu mengobati penyakit sirosis hati.

Dan yang paling berkhasiat dalam kandungan herbal Ace Maxs sebagai Obat Sirosis Hati Herbal ini adalah kandungan daun sirsak yang ada di dalamnya. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa berperan dalam mematikan kanker adalah senyawa accetogeninns nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan kandungan zat acetogenin yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat jika dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker atau sel jahat, tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat yang berada di sekitarnya. Sehingga pengobatan dengan menggunakan bahan utama daun sirsak dan kulit manggis ini sangat ampuh serta aman tanpa adanya efek samping.

Itulah khasiat yang terdapat dalam kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Sirosis Hati Herbal. Maka dari itu, tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk meragukan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Sirosis Hati Herbal yang mana mampu mengobati penyakit sirosis hati secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping. Segeralah atasi penyakit sirosis hati yang Anda derita sekarang juga dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebelum penyakit sirosis hati yang Anda derita menjadi lebih parah lagi.

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
JM merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Sirosis Hati Herbal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/2014/10/obat-sirosis-hati-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog support Ujeujiherbal - Original design by CaraAmpuh | Copyright of Toko Herbal Online Terpercaya.