Obat Perikarditis Herbal

Posted by Unknown Senin, 27 Oktober 2014 0 komentar
Bagi Anda yang sedang mencari obat untuk penyakit perikarditis, Anda tidak usah jauh-jauh untuk mencarinya. Karena disini disini telah hadir Obat Perikarditis Herbal dengan Ace Maxs, solusi ampuh untuk pengobatan penyakit perikarditis secara alami, dan aman tanpa efek samping. Sebelum kita membahas Obat Perikarditis Herbal dengan Ace Maxs, alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengenal apai itu penyakit perikarditis.

Penyakit Perikarditis

Perikarditis adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan peradangan pada perikardium, kantung berlapis ganda yang mengelilingi jantung. Kedua lapisan perkardium biasanya dipisahkan oleh sebuah lapisan cairan yang tipis yang berfungsi sebagai pelumas yang memungkinkan jantung memompa dengan mudah dan efisien tanpa adanya gesekan. Pada perikarditis, bertambahnya cairan yang berlebihan ini bahkan membatasi gerakan jantung, menyebabkan nyeri dada yang parah meskipun ada sedikit kerusakan yang tidak begitu nyata di jantung.

Pada kasus yang ringan kondisi ini dapat membaik dengan sendirinya. Untuk kasus yang berat, biasanya dipilih perawatan berupa pengobatan dan untuk kejadian yang sangat jarang, dibutuhkan tindakan pembedahan untuk menghilangkan cairan berlebih tersebut ketika kondisinya mulai menyebabkan terjadinya tamponade jantung.

Ada tiga jenis utama perikarditis berdasarkan lamanya gejala, diantaranya:
  • Perikarditis akut - Perikarditis akut adalah peradangan pada perikardium (kantung selaput jantung) yang dimulai secara tiba-tiba dan sering menyebabkan nyeri. Peradangan tersebut dapat menyebabkan cairan dan menghasilkan darah (fibrin, sel darah merah dan sel darah putih) yang akan memenuhi rongga pericardium.
  • Perikarditis kronis - Perikarditis kronis (Chronic Pericarditis) adalah suatu peradangan perikardium (kantung jantung) yang menyebabkan penimbunan cairan atau penebalan dan biasanya terjadi secara bertahap serta berlangsung lama.
  • Perikarditis kronis konstriktif - Perikarditis  kronis konstriktif adalah suatu penyakit yang terjadi karena ada penebalan pada perikardium akibat adanya inflamasi yang terjadi sebelumnya sehingga luas ruangan jantung berkurang. Akibatnya curah jantung menurun dan tekanan pengisian berkurang. Perikarditis akut terjadi kurang dari 6 minggu, sedangkan pada perikarditis subakut dan perikarditis kronis lebih  dari enam 6 bulan.

Penyebab

Perikarditis memiliki bermacam-macam penyebab, mulai dari infeksi virus sampai kanker. Dan dibawah ini merupakan penyebab perikarditis yang umum bisa terjadi, diantaranya :
  • Infeksi bakteri, virus, jamur
  • Pembedahan jantung
  • Lupus eritematosus sistemik
  • Penyakit rematik
  • Kegagalan ginjal
  • Cedera
  • Terapi radiasi
  • Neoplasma
  • Trauma/cedera dada

Gejala

Gejala yang paling sering dirasakan penderita penyakit perikarditis adalah nyeri dan tanda yang khas, yaitu friction rub. Rasa nyeri tersebut akan menjalar ke bahu kiri, kadang ke lengan kiri, dan cenderung bertambah buruk saat bernapas, menguba posisi tidur, dan memutar tubuh. Nyeri akan berkurang dengan berdiri tegak. Dan berikut merupakan gejala umum penyakit perikarditis yang yang sewaktu-waktu menyerang diri Anda, diantaranya:
  • Batuk kering
  • Cemas
  • Kelelahan
  • Demam
  • Berkeringat
  • Rasa tajam menusuk
  • Sakit pernapasan meningkat
  • Duduk tegak atau berdiri bisa mengurangi rasa sakit
  • Kesulitan bernapas
Untuk pengobatan, biasanya penderita penyakit perikarditis dirawat di rumah sakit, diberikan obat untuk mengurangi peradangan (misalnya aspirin atau ibuprofen), dan diawasi kemungkinan terjadinya komplikasi (terutama tamponade jantung). Bila nyerinya hebat, mungkin perlu diberikan opium (misalnya morfin) atau corticosteroid.

Ace Maxs Merupakan Pilihan Yang Tepat Untuk Dijadikan Obat Perikarditis Saat Ini

Obat Perikarditis Herbal dengan Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ditambahkan bunga rosella hitam dan madu sebagai pengawet alami yang aman untuk dikonsumsi. Ace Maxs ini produk unggulan PT H2O yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu XANthone dan Acetogenins, memiliki kekuatan melebihi vitamin C dan E yang sangat bagus untuk tubuh Anda.
Kulit manggis yang menjadi bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Perikarditis Herbal mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu XANthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat XANthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah sehingga dapat menyebabkan penyumbatan ( jantung koroner ). XANthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Sedangkan daun sirsak yang menjadi bahan utama lainnya pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Perikarditis Herbal mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Nah, bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit perikarditis, solusi terbaik dari kami adalah mengkonsumsi Obat Perikarditis Herbal dengan Ace Maxs. Bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba? Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
JM merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Perikarditis Herbal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/2014/10/obat-perikarditis-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog support Ujeujiherbal - Original design by CaraAmpuh | Copyright of Toko Herbal Online Terpercaya.