Obat Asbestosis Herbal

Posted by Unknown Senin, 29 September 2014 0 komentar
Anda menderita penyakit asbestosis? Sudah berobat kemana-mana namun tak kunjung membuahkan hasil? Jangan khawatir, karena disini kami punya solusinya. Disini kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Asbestosis Herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosela hitam, apel serta madu murni sebagai pelengkapnya. Dengan mengkonsumsi Obat Asbestosis dengan Ace Maxs, penyakit asbestosis yang Anda derita akan segera teratasi dengan tuntas serta aman tanpa efek samping. 

Sekilas Tentang Asbestosis 

Asbestosis adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan pernafasan pendek yang diakibatkan oleh penghirupan serat asbestos dalam jangka waktu yang lama, yang menyebabkan terbentuknya jaringan parut dan terjadi kerusakan pada jaringan paru, menurunkan fungsi paru karena paru-paru yang memiliki jaringan parut tidak dapat mengembang dan menguncup dengan sempurna. Beratnya gejala tergantung pada seberapa banyak asbestos yang terhirup dan berapa lama orang tersebut terpapar asbestos. Seringkali, gejala tidak timbul sampai 20 tahun atau lebih setelah terpapar asbestos. Hal ini umumnya terjadi pada orang-orang yang bekerja di pertambangan asbestos dan industri penggilingan, konstruksi, pemadam kebakaran dan pabrik-pabrik. Asbestosis adalah penyakit paru kronis yang tidak dapat disembuhkan karena jaringan parut pada paru-paru bersifat ireversibel. Gejala dapat dikendalikan dengan pengobatan. Disarankan untuk menghindari paparan lebih lanjut terhadap asbestos untuk mencegah kerusakan lebih lanjut pada paru-paru, yang dapat menyebabkan terjadinya komplikasi fatal, seperti kanker paru.

Penyebabnya Asbestosis

Serat asbes yang terhirup dapat mengakibatkan munculnya jaringan parut (fibrosis) dalam paru-paru. Jaringan paru-paru yang membentuk fibrosis tidak bisa mengembang dan mengempis sebagaimana mestinya. Tingkat keparahan penyakit tergantung pada jumlah serat yang terhirup dan lamanya seseorang terpapar serat asbes.

Pekerja di industri pertambangan, penggilingan, konstruksi, dan industri lainnya rawan terpapar asbes. Selain itu, asbes juga bisa mengontaminasi keluarga pekerja melalui partikel yang menempel di pakaian pekerja yang terbawa sampai ke rumah.

Gejalanya Asbestosis

Gejala asbestosis muncul secara bertahap dan baru muncul hanya setelah terbentuknya jaringan parut dalam jumlah banyak dan paru-paru kehilangan elastisitasnya.
  • Sesak napas merupakan gejala awal munculnya penyakit ini
  • Kemampuan menggerakkan badan berkurang
  • Batuk dan mengi
  • Nyeri dada
  • Kelainan kuku atau clubbing of fingers (bentuk jari-jari tangan yang menyerupai tabuh genderang)
Meskipun jarang, asbes juga dapat mengakibatkan tumor pada pleura yang disebut mesotelioma atau pada selaput perut yang disebut mesotelioma peritoneal. Mesotelioma biasanya terjadi setelah pemaparan selama 30-40 tahun.

Jika Anda mengalami gejala-gejala seperti yang di atas, segeralah lakukan penanganan yang tepat agar penyakit asbestosis tersebut tidak bertamabah parah. Dan jika Anda membutuhkan penanganan yang tepat untuk mengatasi penyakit asbestosis ini, kami sarankan untuk mengkonsumsi Obat Asbestosis Herbal dengan Ace Maxs.

Ace Maxs Merupakan Obat Asbestosis Herbal Yang Anda Cari Dan Anda Butuhkan Untuk Saat Ini

Ace Maxs merupakan Obat Asbestosis Herbal yang kini banyak di cari dan diminati banyak masyarakat. Khasiatnya mampu memperbaiki fungsi kinerja paru-paru dalam melawan/membunuh bakteri penyebab penyakit asbestosis. Satu hal lagi yang paling istimewa dari Ace Maxs yaitu tidak menyebabkan efek samping, karena dari hasil uji klinis tidak mengandung zat berbahaya yang dapat merusak organ tubuh yang lain sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.
Kulit manggis bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Asbestosis Herbal dikenal sebagai antioksidan super yang dapat mengobati berbagai penyakit dalam tubuh. Mengapa demikian? Tentulah karena kandungan xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis itu sendiri. Xanthone adalah salah satu jenis antioksidan yang memiliki nilai ORAC (oxygen radical absorbance capacity) tertinggi, jika dibandingkan dengan buah-buahan yang lain yaitu 17.000-20.000.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamrarn pada tahun 2003, kandungan @-MANGOSTIN, ? -B MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkulosis (TBC) .

Berbeda halnya dengan produk jus kulit manggis lain, Ace Maxs sebagai Obat Asbestosis diperkaya dengan kandungan ekstrak daun sirsak. Daun sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Sungguh luar biasa, Ace Maxs diformulasikan dari bahan-bahan herbal berkualitas tinggi yang memiliki nilai pengobatan tertinggi pula. Besar harapan kami untuk membantu Anda dari penderitaan penyakit asbestosis melalui perantara Ace Maxs sebagai Obat Asbestosis Herbal.

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
JM merupakan kode yang wajib anda cantumkan jika anda ingin memesan produk ini pada kami

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Asbestosis Herbal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoherbalonlineterpercaya.blogspot.com/2014/09/obat-asbestosis-herbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog support Ujeujiherbal - Original design by CaraAmpuh | Copyright of Toko Herbal Online Terpercaya.